Rabu, 28 November 2012

MY SECRET TO YOU

0 komentar
Share on :
Hari –hari aku lalui dengan indah
Sangat indah walaupun singkat
Saat dia menatap ku
Ingatanku masih lekat
Tanganmu, hidungmu, rambutmu,
Bahumu penompang duka lara kesah ku, senyum pengobat deritaku

Aku tak pernah lupa
Tapi apakah perasaan ini akan terungkap untuk dia
Dia yang telah jadi milik orang lain
Dan aku menyesali dalam setiap masa
Namun dia tetap menjadi teristemewa dihati

Dialah jingga dikala senja
Dia adalah kenangan
Ketika aku tak bisa menjawab, meraba isi hati ini

Entah nanti ketika sepuluh tahun mendatang
Akan kah rasa ini tetap ada
Atau terkubur hilang termakan usia
ketika aku dengan orang lain
Dan dia dengan seorang pendamping hidup
 
(Taman Penuh Cinta "Pakuwon City")

                                                                                 By: Yustinus G. Ukago

0 komentar:

APA YANG ANDA TERPIKIRKAN DI BENAK,DENGAN ARTIKEL DI ATAS INI...
TINGGALKAN KOMENTAR ANDA DI BAWAH INI.... !