Rabu, 28 November 2012

TAK MAMPU

0 komentar
Share on :
Aku tak mampu berkata
Menata kata tentang bagaimana aku
Bagaimana dia
Yang ada hanya bisikan hati
Yang menyumbat nafas, merambat kedalam relung degup jantung
Kian ku tahan tak juga henti
Akankah aku bartahan?
Hingga dia menjadi milik orang lain
Akankah rasa ini mendapat jawab
Akankah aku mengalahkan musuhku
Musuh yang paling jahat
Tapi ku takuti
Yang bisa meremukan hati
Memupuskan asa
Membuat gusar gulana hingga membunuh perlahan………
Musuh itu adalah “kecewa”
Saat aku kalah mungkin aku akan bebas
Bebas tanpa masalah aku kalah dengan menang
Aku kalah karena aku bebas
Dari perasaan yang membelenggu jiwaku.




"Taman Penuh Cinta" Pakuwon Cyti

By: Yustinus G.Ukago

0 komentar:

APA YANG ANDA TERPIKIRKAN DI BENAK,DENGAN ARTIKEL DI ATAS INI...
TINGGALKAN KOMENTAR ANDA DI BAWAH INI.... !